Sekdakab: Media Dibutuhkan Untuk Dukung Program Pemkab Situbondo Di Segala Sektor


(Foto: Saat (tengah) Sekdakab Situbondo, Wawan Setiawan memberikan sambutannya dihadapan puluhan Wartawan Situbondo. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemkab Situbondo gelar rapat koordinasi bersama puluhan wartawan. Guna untuk bersinergisitas mempublikasikan dan penyebaran informasi untuk membangun kota Situbondo dalam segala sektor.
 
Acara tersebut dihadiri Sekdakab Situbondo, Wawan Setiawan, Kepala Diskominfo Kabupaten Situbondo Dadang Bintoro dan Komunitas Wartawan seperti organisasi IWO dan PWI Situbondo serta wartawan lainnya saat membuka rapat koordinasi (Rakor) bertempat di aula lantai II Inspektorat Situbondo. Kamis, (02/02/2023).
 
Dalam sambutannya, Dadang Bintoro, “Terimakasih atas kehadiran rekan rekan wartawan semuanya. Karena atas peran wartawan baik itu media cetak, Online maupun Elektronik bisa mengexpose segala bentuk informasi kegiatan yang positif Pemkab Situbondo. Tentunya dengan kegiatan yang menarik, seputar kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo serta potensi daerah untuk bisa memberikan informasi kepada khayalak publik. Justru itu kami mengapresiasi dengan peran media atau wartawan untuk membangun Kota Situbondo”, jelasnya.

🔴 Hubungan CINTA LURAH‼️Harus KANDAS di PA & Polres Situbondo⁉️

Dalam kesempatan yang sama, Sekdakab Situbondo, Wawan Setiawan juga menyampaikan apresiasianya kepada puluhan wartawan yang hadir.
 
“Fungsi kontrol wartawan juga sangat dibutuhkan untuk membangun daerah ini ke depan. Selain itu untuk menjalin kemitraan dengan pemerintah daerah (Pemkab) untuk membangun dalam segala sektor”, ucapnya.
 
Untuk itu perlu dibutuhkan media untuk dukung program pemerintah daerah yang semakin banyak. Seperti program sarana pembangunan yakni TOLOB Bupati Situbondo (Bung Karna), pupuk gratis bagi petani, varietas Bibit Padi BK 1 dan 2, wisata, program Birulah, Mangga Arum khas Situbondo serta komiditi lainnya dalam segala sektor. Tidak lain bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”.
 
“Tidak luput juga jadi perhatian Bupati yakni PJU menjadi prioritas pembangunan. Jadi jalan sudah menjadi terang, dengan ini produktifitas masyarakat semakin meningkat”, imbuhnya. 
 
Ia berharap, “Dari banyaknya program pemerintah daerah tentunya butuh dukungan media, dan menyampaikan secara positif dengan bentuk informasi yang baik”, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top