Caleg DPR RI dari PPP Dapil 3 No 4 Abah Mahfudh Sebagai Alumni Ponpes Salafiah Syafi’iyah Sukorejo Siap Berkontribusi Untuk Masyarakat Situbondo, Bondowoso & Banyuwangi


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemilu serentak 2024 sebentar lagi, mari kita sukseskan gunakan hak pilih anda dengan datang ke TPS setempat. DPR RI Jatim 3 – Calon anggota legilatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk DPR RI JATIM 3, H. Moch. Mahfudh, S.H., M.Si., menyatakan siap untuk berjuang dan memperjuangkan kepentingan masyarakat. 
 
Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya, Caleg DPR RI JATIM 3, H. Moch. Mahfudh, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa ia sangat bersemangat dan berkomitmen untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama di bidang kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil serta menengah. Kamis, (08/02/2024).
 
Sebagai Alumni Pondok Pesantren Salafiah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, saya ingin berkontribusi nyata bagi Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, khususnya Caleg DPR RI JATIM 3, H. Moch. Mahfudh, S.H., M.Si. Saya berjanji akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sepenuh hati dan memperjuangkan hak-hak masyarakat, ujarnya.
 
Caleg DPR RI JATIM 3, H. Moch. Mahfudh, S.H., M.Si., juga menyoroti pentingnya meningkatkan kualitas dan akses pelayanan kesehatan. Selain itu, ia berkomitmen untuk memperjuangkan pendidikan yang lebih baik, khususnya dalam meningkatkan keterampilan hidup bagi generasi muda.
 
Selain itu, Caleg DPR RI JATIM 3, H. Moch. Mahfudh, S.H., M.Si., juga memiliki program untuk memajukan usaha kecil dan menengah (UKM) di DPR RI JATIM 3 dengan memberikan pelatihan dan pendampingan dalam pengelolaan bisnis.
 
Program-program yang saya tawarkan bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat. Saya berharap masyarakat dapat mendukung program-program saya dan memberikan mandat pada saya untuk mewakili mereka, tutup Abah Mahfudh panggilan akrabnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top