Cetak Kader Militan: DPD Partai Gerindra Jatim Adakan Pendidikan Politik di Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Ditahun politik ini tentunya setiap Parpol (Partai Politik) mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari konsolidasi hingga memberikan pendidikan politik untuk kader kadernya. Salah satunya yang diikuti oleh ratusan pengurus dari tingkat Desa, Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), dan seluruh Kader Penggerak Partai yang berlambangkan kepala burung garuda ini menggelar Pendidikan Politik.

🔴 Pendidikan Politik‼️Cetak Kader Penggerak Partai Gerindra Situbondo‼️

Pendidikan Politik dan Rekrutmen Kader Penggerak Tahun 2022 yang diadakan oleh DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Lantai II Ballroom, Hotel Lotus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Yang dimulai dari pukul 16.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib. Sabtu, (05/11/2022).

Kemeriahan Aniversary Kedua Media Sibernews Di Bondowoso: Sukses Selalu

Kemeriahan Aniversary Kedua Media Sibernews Di Bondowoso: Sukses Selalu

 
Dihadiri langsung H. Anwar Sadad, M.Ag. selaku Ketua DPD Jatim dan Kharisma Febriansyah, S.E. selaku Sekretaris DPD Jatim Partai Gerindra. Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh, Sekretaris, Abd. Aziz dan Bendahara, Nafarin serta ratusan kader penggerak dari 17 Kecamatan se Kabupaten Situbondo yang tersebar di 132 Desa dan 4 Kelurahan.
 
Pendidikan Politik berlangsung tertutup di aula Hotel Lotus Situbondo. Yang tidak lain memberikan karakter politik kepada Kader Penggerak Partai Gerindra Situbondo agar tetap kompak dan solid.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Situbondo, Djaenur Ridoh mengatakan bahwa, “Pendidikan Politik diadakan untuk Kader Penggerak agar mencetak kader yang Militan, Loyalitas dan berwawasan luas”.
 
Ditempat yang sama, Abd. Aziz juga mengatakan bahwa, “Kompak dan menjaga kesolidan agar Partai Gerindra Situbondo semakin dicintai oleh masyarakat”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top