DPC Gerindra Situbondo Bagikan Beras Untuk Korban Puting Beliung di Situbondo


(Foto: DPC Gerindra Situbondo Bagikan Beras Untuk Korban Puting Beliung di 2 Desa yakni Desa Kayuputih, Kec. Panji dan Desa Tangjung Glugur. Dan juga kepada abang becak dan pedagang asongan di Area Terminal Kabupaten Situbondo, Jawa Timur).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Situbondo lakukan giat sosial dengan bagikan beras untuk korban puting beliung. Beras diberikan secara langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Djaenur Ridoh beserta anggotanya di 2 (dua) Desa yakni Desa Kayuputih, Kecamatan Panji dan Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Senin, (20/12/2021) siang tadi.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo, Djaenur Ridoh mengatakan bahwa, “Kali ini kami memberikan bantuan kepada korban puting beliung di dua Desa yakni Desa Kayuputih dan Desa Tanjung Glugur”, jelasnya.
 
“Tentunya dengan mengucapkan rasa syukur alhamdulillah kegiatan membagikan beras kepada korban puting beliung berjalan lancar. Dan semoga bisa berguna bagi masyarakat yang terdampak”, imbuhnya.
 
Djaenur panggilan akrabnya menambahkan, “Selain itu kegiatan pembagian beras berlanjut di area terminal Situbondo yang ditujukan langsung kepada abang becak dan pedagang asongan”, ungkapnya.
 
Junaidi Rofi, juga mengatakan bahwa, “Ini sebuah wujud kepedulian dari DPC Gerindra atas derita yang dialami saudara saudara kita akibat angin puting beliung. Semoga semua tetap dalam keadaan sehat wal’afiat dan di beri ketabahan atas kejadian tersebut”, pungkasnya yang sekaligus sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top