Giat Sosial Oleh Tambang Legal Mining Curahsuri, Situbondo ke Masyarakat Sekitar


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Menjadi pemberitaan sebelumnya dan sempat menjadi perbincangan hangat tentang Tambang Curahsuri. Namun pihak pemilik dan pengelola tambang Curahsuri Mining Lakukan Giat Pembersihan Drainase di Desa Jatibanteng, Situbondo. Dan kali ini lakukan giat sosial dengan memberikan puluhan kilo berupa beras yang sudah dikemas dan diberikan langsung ke masyarakat di Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Sabtu, (18/12/2021).
 

Tambang Curahsuri Mining‼️Lakukan Giat Pembersihan Drainase‼️Di Desa Jatibanteng, Situbondo‼️

 
Pemilik dan pengelola tambang legal mining ini tetap memberikan senyuman dan hadir di tengah tengah masyarakat dengan lakukan giat sosial. 
 
Dalam kesempatan ini, Pengelola Tambang Legal Mining Curahsuri Mas Irawan membenarkan, “Kalau kegiatan giat sosial dengan memberikan puluhan kilo beras kepada masyarakat memang sering kita lakukan. Selain itu kita memang rutin dan kalau ada hari besar keagamaan pastinya kita selalu merayakannya bersama masyarakat. Jadi tidak hanya sesekali kita adakan kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial”, jelasnya.
 
Dia mengaku, “Bahwasanya kita berbagi tidak ada maksud dan tujuan tertentu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kepada sesama”.
 
“Kegiatan ini juga sifatnya lebih mengeratkan tali persaudaraan antar sesama. Semoga apa yang menjadi niatan kita semua diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Pemberi”, ungkapnya.

🔴 Warga Tutup Tambang Curahsuri‼️Jatibanteng, Situbondo‼️Ini Alasannya⁉️

 
Irawan berharap, “Senantiasa apa yang kami berikan itu adalah titipan dari Yang Maha Pemberi. Kami hanya menyalurkan saja kepada yang membutuhkan”, pungkasnya. (Honggi/Red)
 
 

Berita Terkait

Top