Serap Aspirasi Rakyat: Anggota Dewan PDI Perjuangan Asembagus Adakan Pasar Murah Bekerjasama Dengan Diskoperindag Situbondo


(Foto: (kiri) Babinsa Desa Trigonco, (tengah) Ketum LSM Buser, Abdurahman dan (kanan) Ningsih MS, S.Pd.I., anggota DPRD Situbondo dari Fraksi PDI Perjuangan. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Tahun politik sudah mendekati tentunya semua Parpol (Partai Politik) melakukan segala upaya dari konsolidasi hingga tingkat bawah. Bahkan tidak hanya itu, sesuai dengan visi misinya Parpol tersebut lebih mendekatkan diri kepada masyarakat guna tetap ingin dicintai dan disayangi oleh masyarakat. 

🔴 Ini Pengakuan Wanita Asal Madura Sumenep‼️Dalam P3RK4R4 351 Yang Dialaminya‼️Proses Hukum Saja‼️

Salah satunya dari Anggota DPRD Situbondo dari Fraksi PDI Perjuangan Wilayah Asembagus, Ningsih MS, S.Pd.I. amini keinginan warga Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini adakan Pasar Murah Sembako. Sontak Para Ibu Ibu sekitar desa berbondong bondong untuk beli Sembako Murah, hal ini tentunya bertujuan untuk menyerap Aspirasi Rakyat dengan mendekatkan diri kepada lingkungan. 
 
Pasar Murah dilaksanakan di Desa Trigonco, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo yang diadakan oleh Fraksi PDI Perjuangan bekerjasama dengan Diskoperindag Kabupaten Situbondo dan masyarakat sekitar tampak antusias menyambut acara Pasar Murah Sembako tersebut. Jumat, (11/11/2022).
 
Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD Situbondo dari Fraksi PDI Perjuangan, Ningsih MS, S.Pd.I. mengatakan kepada Arjuna News.
 
“Pasar Murah kita adakan atas keinginan warga sebelumnya dan kami fasilitasi dengan mengadakan Pasar Murah hari ini. Pasar Murah ini diadakan oleh Fraksi PDI Perjuangan bekerjasama dengan Diskoperindag Situbondo”, ujarnya.
 
Sementara itu, Ketum LSM Buser, Abdurahman juga menyampaikan bahwa.
 
“Kegiatan Pasar Murah ini memang sangat ditunggu masyarakat, karena memang terjangkar harganya. Semoga dengan adanya Pasar Murah Sembako ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan tidak hanya diadakan 1 (satu) kali saja. Kita berharap Pasar Murah sering dilakukan karena masyarakat banyak membutuhkan dan sangat terbantukan”, pungkasnya.
 
Pantauan Arjuna News Pasar Murah yang dilaksanakan di Desa Trigonco di serbu warga lantaran harganya relatif murah dan terjangkau serta Pasar Murah berjalan lancar dan sukses. (Ar/Red)

Berita Terkait

Top