Serunya Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT Ke-15 Partai Gerindra di Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Banyak cara untuk memeriahkan hari ulang tahun partai politik. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat untuk meraih simpati guna mendulang suara pemilih. Apalagi menjelas tahun politik di tahun 2024 ini, pemilihan presiden dan legislatif serentak.
 
Dalam moment HUT ke-15 Partai Gerindra Indonesia Wakil Ketua DPRD Kabupaten Situbondo, Djaenur Ridoh berinisiatif adakan beberapa kegiatan dari bakti sosial (baksos) dengan bekerja bakti dan adakan lomba panjat pinang.
 
Pantauan Arjuna News kegiatan lomba panjat pinang ini bertempat di Kelurahan Dawuhan Lingkungan Parse, Kecamatan Situbondo berlangsung cukup meriah. Tidak hanya itu, lomba panjat pinang ini juga diikuti oleh desa desa lainnya seperti Pemuda Desa Olean, Pemuda Desa Tokelan, Pemuda Desa Talkandang dan juga Pemuda Desa Dawuhan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu, (05/02/2023).

🔴 Merasa Diserobot‼️Warga Desa Tj. Kamal, Situbondo‼️Bereaksi‼️Pasang Batas Lahannya‼️

Dalam kesempatan itu, Djaenur Ridoh selaku Wakil Ketua DPRD Situbondo dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, “Kegiatan panjat pinang sengaja digelar bertujuan agar menjalin silaturahmi secara langsung kepada masyarakat. Dan memberikan nilai-nilai bergotong royong. Dan sebagai wujud kebersamaan yang erat”, ujarnya.
 
“Tidak hanya itu lomba panjat pinang ini atas permintaan warga sekitar. Karena tidak hanya sebagai hiburan masyarakat, namun berdampak kepada pedagang-pedagang kecil bergeliat dan bisa menumbuhkan produktifitas ekonomi masyarakat pada umumnya”, imbuhnya.
 
Ia berharap, “Selain lomba panjat pinang rutin dilaksanakan setiap tahun, tetapi ke depan akan menjadi agenda kami untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan lainnya”. (Red)

Berita Terkait

Top