Bantuan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Oleh Dinsos di Sokaan, Situbondo


(Foto: Pemberian Sembako secara langsung ke Penyandang Disabilitas Dusun Sokaan, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo. Red).

 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kaum disabilitas khususnya yang berada di Kabupaten Situbondo tentunya mendapat perlakuan yang sama secara sosial walaupun dengan keterbatasannya. Tentunya menjadi tanggung jawab kita bersama di lingkungan masyarakat, lebih lebih dari Pemerintah. Hal ini mendapat perhatian khusus dari Dinas Sosial dengan memberikan bantuannya kepada penyandang kaum disabilitas berupa sembako.

Wawancara Eksklusif‼️Rekrutmen PPS Badan Adhoc Se Kabupaten‼️Bersama Ketua KPU Situbondo, Jatim‼️

Pantauan Arjuna News pemberian bantuan untuk penyandang disabilitas yang diberikan oleh Bupati Situbondo Drs. Karna Suswandi, MM terus mengalir melalui Dinas Sosial di daerah Dusun Sokaan RT. 02 RW. 07, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo.
 
Bantuan sembako penyandang Disabilitas Tuna Netra Asnawi diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo.
 
Dalam kesempatan itu Ir. H. Timbul Surjanto, MM Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo menyampaikan, “Salam dari Bapak Bupati situbondo dan dirinya siap memfasilitasi bila para penyandang disabilitas berkeinginan untuk mengikuti pelatihan”, jelasnya. Senin, (30/01/2023).
 
Kunjungan Kepala Dinas Sosial ke Dusun Sokaan tersebut didampingi oleh beberapa Perangkat Desa Trebungan. Dalam pemberian sembako berjalan lancar guna kepedulian dan misi kemanusiaan kepada penyandang disabilitas. (Azis Chemoth/Red)

Berita Terkait

Top