Insiden Pembacokan Korban Langsung Dilarikan Ke Salah Satu RS Besuki, Situbondo


(Foto: Korban terbaring di salah satu rumah sakit Besuki, Situbondo sedang ditangani oleh medis. Red).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Berawal dari kejadian cekcok adu mulut sekitar pukul (16.10.WIB.) Hal ini lantaran adanya transaksi jual beli sepeda motor, antara korban berinisial NV dan MR. Dan insiden pembacokan akibatkan luka serius tak terhindarkan, yang pada akhirnya di larikan ke salah satu rumah sakit Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (27/01/2022).
 
Menurut informasi yang dihimpun, yang sebelumnya cekcok mulut antara NV dan MR, tidak lama kemudian datanglah dua putra dari MR membawa sebilah celurit. 
 
Tanpa banyak bicara salah satu putra dari MR langsung membacok saudara NV dan mengenai paha kiri. Sehingga mengeluarkan banyak darah dan NV di bawah langsung ke rumah sakit Sekitar Besuki, dan diduga tiga pelaku kini melarikan diri.
 

((Full)) Sukseskan Peraturan Presiden RI‼️Muspika Banyuputih, Situbondo‼️Grebek Vaksinasi‼️

Hal ini dibenarkan oleh Salah satu putri korban mengatakan, “Kami tidak tau pasti apa yang terjadi yang jelas bapak saya sampai detik ini tidak sadarkan diri dan mengalami luka bacok bagian paha”, ujarnya sambil menangis.
 
Kemudian Hongki salah satu warga juga mengatakan, “Kejadian ini terjadi di depan warung Nasi di depan SMA 1 Besuki, Kabupaten Situbondo. Awal mula dua orang sedang cekcok dan tak lama kemudian datang dua pemuda yang membawa sebilah celurit”.
 
“Tanpa banyak bicara salah satu pemuda yang katanya putra dari MR langsung membacok saudara NV. Lalu dari tiga pelaku  yang juga satu keluarga langsung meninggalkan tempat kejadian”, ungkapnya. (Misy/Red)

Berita Terkait

Top