GERPAS “Gerakan Pemuda Arjasa” Situbondo Berbagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah


(Foto: Saat Tim Gerpas Kabupaten Situbondo, Jatim giat sosial bagikan Takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023. Red).

 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Gerakan Pemuda Arjasa (Gerpas) yang sudah lama Berdiri hingga Bulan Suci Romadan 1444 H sore hari ini, Minggu, (16/04/2023). Sejumlah pemuda yang tergabung dalam organisasi Gerpas membagikan tajkil di Depan Masjid Arjasa.

Wajah Baru‼️Lembaga Perlindungan Konsumen‼️LPK GPPKM Situbondo, Jatim‼️ ((Wawancara Eksklusif))

Pembagian takjil langsung dipimpin panita koordinator Bapak Suyoto sapaan yang  akrabnya Toto. Angga selaku Ketua Umun Tim Gerpas ikut serta membagikan langsung Takjil bagi pengguna jalan Pantur. 
 
Menurutnya, “Alhamdulillah kegiatan takjil bulan ramadhan ini kita lakukan. Dan untuk dana yang diperoleh ini dengan berbagi di setiap Bulan Suci Ramadan dari hasil menyisihkan rejekinya dari semua Anggota Gerpas”.
 
“Setiap Anggota selalu kompak dan sigap dalam setiap kegiatan Bakti Sosial. Apapun yang sifatnya sangat membantu  kepada masyarakat giat sosial sering kami lakukan. Semoga Tim Gerpas tetao bermanfaay bagi masyarakat”, pungkasnya. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top