Giat Apel Pagi di Kampung Pancasila GPM Desa Curah Jeru Situbondo


(Foto: Giat Apel Pagi di Kampung Pancasila GPM Desa Curah Jeru Situbondo. Dok)
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kali ini giat Apel pagi yang dilaksanakan pada hari Minggu, (20/03/2022) pukul 08.00 wib sampai selesai. Kegiatan apel pagi bertempat di Kampung Pancasila Griya Panji Mula (GPM) RW 12, Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

🔴 ((Full)) Bentuk TOLERANSI Antar AGAMA‼️di Kampung PANCASILA‼️GPM Desa Curah Jeru Situbondo⁉️

 
Dalam pantauan Arjuna News dihadiri oleh Pengurus RW 12, Ketua RT 1-7, Pengurus Kampung Pancasila, BPD Desa Curah Jeru, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Curah Jeru, Pembina Kampung Pancasila P. Sugeng Winoto, P. Hery, Selamet, Idam, Koordinator Sasmita dan Ketua Kampung Pancasila, Tokoh Agama, Ibu-Ibu PKK RT 1-7, Pengurus PKK RW 12 dan warga RW 12.

Bentuk TOLERANSI Antar AGAMA Lain‼️di Kampung PANCASILA‼️GPM Desa Curah Jeru Situbondo⁉️

 
Dalam kesempatan itu, selesai Apel Pagi Ketua Kampung, Agus Seniman mengatakan bahwa, “Sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada semua warga RW. 12 GPM Situbondo atas dukungan dan kekompakannya”.

🔴 Berbagai Macam‼️Giat Kampung PANCASILA‼️GPM Desa Curah Jeru, Situbondo‼️Berikut Keseruannya‼️

 
“Hal ini tentunya tidak terlepas dari rasa gotong royong dan tenggang rasa yang erat dari warga Kampung Pancasila. Dan juga apel pagi kita laksanakan tidak lain untuk menguatkan nilai nilai Pancasila dan juga memberikan edukasi kepada generasi penerus bangsa”, pungkasnya. (Tim/Red)

🔴 Pembacaan Teks PANCASILA‼️Di Kampung Pancasila GPM‼️Desa Curah Jeru Situbondo‼️Begini Reaksinya⁉️

Jangan LUPA!!!SUBCRIBE, LIKE, COMENT & SHARE…Untu mendukung channel ini.

Berita Terkait

Top