Gegara, Melebihi Muatan Pick Up Terbalik, 2 Nyawa Melayang di Bondowoso


(Foto: Pick Up Terguling Di Jalan Raya Gunung Anyar Bondowoso, Dua Nyawa Melayang. Red). Senin, (21/03/2022).
 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Telah terjadi Laka Lantas tunggal Mobil Pick Up Merk Grand Max di Jalan Raya Ijen Desa Gunung Anyar Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Senin, (21/3/2022) sekitar pukul 14.00 wib.
 
Mobil Pick Up Grand Max ini yang dikemudikan Surahman (44) warga Dusun Taman Desa Gentong RT.19 RW. 05 Kecamatan Taman Krocok Bondowoso Bondowoso tengah membawa 27 orang buruh tani Kentang di Desa Ijen, Kecamatan Ijen.

2 Orang Melayang‼️Gegara‼️Lebihi Muatan‼️Akibatkan Pick Up TERBALIK‼️Di Bondowoso, Jatim‼️

 
Kapolsek Tapen ketika dikonfirmasi mengatakan,” Sekitar pukul 13.00 WIB, mobil pickup Grand Max sedang dalam perjalanan menuju kecamatan Ijen dengan memuat 27 orang pekerja buruh tani Kentang asal  kecamatan Taman Krocok.

🔴 Inilah Pembacaan Teks PANCASILA‼️Di Kampung PANCASILA‼️GPM Situbondo‼️

 
Sampai di TKP Jalan Gunung Anyar Kecamatan Tapen, sekitar pukul 14.00 WIB mobil oleng akibat kelebihan muatan penumpang, sehingga pengemudi pick up tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan akhirnya mobil terguling dengan posisi terbalik.
 
Akibat Laka Lantas Tunggal ini, P. Rifaki (23) warga Dusun Campoan RT.27/RW.04 Desa Taman Kecamatan Taman Krocok Taman krocok dan P. Bunamin (50) warga Dusun Campoan Desa Taman Krocok meninggal dunia, sedang dua puluhan korban diantaranya Suahnan, Sahena, Jasmi, Rip, B.Intan, P.Su, B.Su, P.Santi, P.Arif, Arif, B.Rokariya, B.Dasid, B.Toyan, B. Lis, P.Nasal, Amni, Kusmar,.B.Kusmar, Napi, Halili, Sadin, Muclas, P.Maspi, B.Maspi, P.Iyan, Antok, dan Surahman (Sopir) mengalami luka berat dan luka ringan.
 
8 orang yang mengalami luka berat dirawat di Puskesmas Tapen selanjutnya dirujuk ke RSUD Dr.Koesnadi Bondowoso dan untuk 2 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat, 1 orang luka sedang, dan 1 orang luka ringan sudah ditangani  petugas medis Puskesmas Wonosari.
 
2 orang luka sedang dan 1 orang luka berat kini di rawat di Puskesmas Klabang dan kini sedang dirujuk.
 
Untuk 2 orang luka sedang dirawat di Puskesmas Taman Krocok sedang 4 orang yang mengalami luka berat dan ringan dirawat di RS.Bayangkara dan kini masih dilakukan evakuasi bagi korban luka berat di Puskesmas.
 
Kini kasus Laka Lantas Kalan Gunung Anyar kecamatan Tapen ini, kini sedang ditangani Lantas Polres Bondowoso dan korban yang alami luka berat dan ringan, sedang mendapat perawatan intensif petugas medis. (Abd/Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top