Kapolres dan Bupati Situbondo Tinjau Langsung CFD Berjalan Lancar


(Foto: Kapolres & Bupati Situbondo Tinjau Langsung Kegiatan CFD Situbondo Berjalan Lancar).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Antusiasme masyarakat kabupaten Situbondo untuk menikmati Car Free Day (CFD) New Normal  yang dibuka kembali oleh Pemerintah Kabupaten Situbonfo disepanjang jalan PB Sudirman – jalan Ahmad Yani sampai sekitar alun-alun Situbondo. Minggu, (20/03/2022).
 
Pembukaan perdana CFD New Normal dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Situbondo diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya,S.H.,S.I.K.,M.H., Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Sekda Situbondo Drs Syaifullah, M.M., Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag., para Asistem Pemkab Situbondo, dan para Kepala Dinas Pemkab Situbondo.

🔴 Tinjau CFD New Normal‼️Oleh Kapolres & Bupati Situbondo‼️

Membuka acara CFD, Bupati Situbondo Bung Karna menyampaikan pembukaan Car Free Day (CFD) New Normal berdasarkan pantauan Covid-19 di kabupaten Situbondo sudah landau namun tetap menghimbau seluruh masyarakat Situbondo agar mematuhi protokol kesehatan yang ketat.
 
Bung Karna juga mengajak kepada seluruh masyarakat Situbondo untuk terus melaksanakan vaksinasi sampai dosis 3 (booster), agar imun atau daya tahan tubuh terhadap virus lebih kuat dan terhindar dari Covid-19.
 
Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya,S.H.,S.I.K.,M.H. yang memantau langsung CFD bersama Forkopimda juga mengingatkan masyarakat peduli akan kesehatannya sendiri ditengah pandemi Covid-19 tetap m,enjaga imun tubuh dengan berolahraga dan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan terhadap Covid -19.
 
Menurutnya, masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas dan layanan kesehatan yang disiapkan Pemerintah diarea CFD seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan juga mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin digerai yang ada.  Sehingga kegiatan CFD berjalan dan juga kesehatan pengunjugnya juga terjamin.
 
Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya,S.H.,S.I.K.,M.H. menuturkan dalam CFD Polres Situbondo Senantiasa Mendukung Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya UMKM dan Meningkatnya Kepatuhan Masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan serta Vaksinasi.
 
“ Kita juga sambil memberikan Himbauan terkait dengan pedoman Protokol kesehatan, disamping itu juga untuk mensosialisasikan vaksinasi supaya warga masyarakat tumbuh kesadaran peduli akan kesehatannya sendiri. Serta pertumbuhan ekonomi masyarakat khususnya UMKM meningkat ” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya,S.H.,S.I.K.,M.H.
 
Untuk menjaga ketertiban dan keamanan, Polres Situbondo juga menerjunkan personil gabungan Polres, Kodim dan Satpol PP yang ditempatkan di sepanjang jalur CFD untuk memastikan protokol kesehatan dapat berjalan dengan baik. (Irwan/Red)

 

Berita Terkait

Top