Lagi Lagi Lakukan Giat Sosial di Dua Desa Oleh Hj. Misyani Istri Cak Nono Pengusaha Muda


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Lagi lagi lakukan Giat Sosial oleh Hj. Misyani bersama putri tercintanya Neng Sela yang merupakan keluarga besar seorang Pengusaha muda asal Desa Duwet, yang tak lain adalah istri dan putri dari, H. Hadi Prayetno alias Cak Nono. Lakukan kembali kegiatan sosial pembagian beras di dua Desa yakni Desa Kotakan, dan Desa Kalibagor kecamatan Kota/Situbondo. Puluhan lansia, fakir miskin serta anak yatim yang menjadi sasaran giat baksos yang kini diadakannya. Minggu, (21/11/2021).
 
“Alhamdulillah saya sampaikan terimakasih kepada keluarga besar, cak Nono, juga Hj. Misyani, istri dari beliau nya, juga terimakasih kepada Sella putri dari beliau pengusaha muda asal Desa Duwet, yang telah memberikan bantuan kepada warga kami, di Desa Kotakan”, ucapnya.
 
“Semoga bermanfaat serta selalu mendapatkan barokah dan usaha yang digeluti cak nono bersama keluarga nya selalu lancar dan sukses selalu, sekali lagi saya sampaikan terimakasih atas nama warga Desa kotakan “ujar Anas Wijaya Plt. Kepala Desa Kotakan, saat hadiri acara baksos cak nono di Desa Kotakan. 
 
Selain itu Hj. Misyani istri cak nono yang hadir dalam acara baksos tersebut menyatakan kegiatan yang dilakukan itu tidak ada niatan lain selain niatan murni membantu sesama, tidak ada maksud lainnya. 
 
“Saya hanya membantu, tidak ada maksud lain, semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai mana mestinya”, jelas Hj. Misyani. 
 
Diketahui acara kegiatan baksos keluarga besar H. Hadi prayetno alias cak nono berjalan dengan lancar dan di sambut hangat oleh warga setempat. Kegiatan tersebut dilakukan di Desa Kotakan, dan Desa Kalibagor kecamatan Kota /Situbondo. (Misy/Red)

Berita Terkait

Top