Ini Kata Kades Patemon, Jatibanteng Terkait Pekerjaan Proyek Dana Desa Tahun 2021 Sudah Sesuai Spek & Juknis


(Foto: Proyek Rabat Beton DD Tahun 2021, Desa Patemon, Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Sebelum dan sesudah diperbaiki).
 
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya Proyek Pembangunan Jalan Rabat Beton yang disinyalir kuat menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2021, dikerjakan secara asal. Sebab, tak adanya papan informasi proyek di lokasi pembangunan tersebut membuat pertanyaan publik.
 
(Foto: Kades Patemon, Fadli (kanan) saat dikonfirmasi Arjuna News. Selasa, (23/11/2021).
 
Menanggapi hal tersebut, Fadli, dijelaskan bahwa, “Papan Informasi proyek sebenarnya sudah dibuat hanya saja belum selesai dan sekarang sudah terpampang. Hanya masalah waktu dan kondisi di lapangan, apalagi masuk musim penghujan jadi kami mengutamakan pekerjaan dulu”, ucapnya. Selasa, (23/11/2021).
 
Ia menambahkan, “Untuk pekerjaannya sudah sesuai spek dan juknis. Bahkan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat. Dan untuk yang lainnya kami sudah perbaiki”.
 
“Kami berharap dengan adanya pekerjaan fisik yang di anggarkan melalui Dana Desa Patemon untuk bisa dirawat serta diawasi oleh masyarakat. Kami tidak anti kritik terutama untuk kepentingan masyarakat”, tegasnya.
 
Berita terkait : Proyek Rabat Beton DD Patemon, Jatibanteng Dikerjakan Secara Asal
 
 
“Selain itu kami juga menyampaikan terimakasih untuk rekan rekan media yang juga mengawasi dan mengontrol dengan tujuan demi kebaikan masyarakat pada khususnya Desa Patemon”, pungkasnya. (Sam/Red)

Berita Terkait

Top