Tembok Rumah Belakang Warga Milik Duda Asal Desa Kalibagor Situbondo Ambruk


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com. Suasana hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah / Tahun 2024 Masehi yang merupakan hari kebahagiaan Bagi setiap umat muslim. Namun bagi keluarga Bapak Maryoto yang tinggal di Desa Kalibagor Dusun Trebung RT 01 RW 01, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo mengalami nasib yang kurang beruntung. Dimana rumah tempat  tinggalnya di bagian tampak belakang roboh tanpa diketahui sebab akibatnya, saat di tinggal pergi bersilaturahmi ke saudaranya di Asembagus.

Perumda Tirta Baluran Situbondo‼️Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 H‼️Mohon Maaf Lahir & Bathin‼️

Pantauan Arjuna News di lokasi memang tembok rumah belakang milik Bapak Maryoto tampak ambruk dan kondisi rumahnya juga kurang layak sudah usang karena hanya sebagian rumah miliknya yang ditembok sudah mulai rusak. Dan keluarga dari Bapak Maryoto yang merupakan duda tergolong kurang mampu dan pekerjaannya serabutan. Mirisnya lagi tidak sekalipun mendapat perhatian dari Pemdes setempat berupa bantuan bantuan sosial seperti halnya RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) maupun bantuan sosial lainnya.
 
“Kami baru dengar kabar  bahwa rumah kami roboh pagi tadi Saat tetangga menghubungi kami 
lewat telepon”, ucap Pak Maryoto kepada Arjuna News saat berada dirumahnya. Senin, (15/04/2024).

🔴 AMBRUK‼️Rumah Tembok Belakang Milik Seorang DUDA Di Desa Kalibagor Situbondo‼️

Disinggung kenapa tidak langsung diperbaiki, ia mengatakan bahwa, “Kalau untuk memperbaiki dapat mana mas, apalagi pekerjaan sekarang sulit. Untuk makan saja sudah alhamdulillah”.
 
Di tempat yang sama tetangga Bapak Maryoto membenarkan hal tersebut, “Iya benar mas tembok belakang rumah milik Pak Maryoto ambruk dan memang dari keluarga kurang mampu”, jelas Mas Anton kepada Tim Arjuna News. (Wardi/Bujiono/Red)

Berita Terkait

Top