AKBP Andi Sinjaya Pimpin Sertijab Kasat Polairud dan Kapolsek Mangaran


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kasat Polairud dan Kapolsek Mangaran resmi berganti. Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Situbondo, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dihalaman Mapolres Situbondo. Kamis, (14/07/2022).
 
Kasat Polairud yang semula dijabat AKP Hari Pamuji, S.H. diserahterimakan kepada AKP Mohammad Hasanudin, S.H., sedangkan AKP Hari Pamuji, S.H. menempati posisi jabatan baru sebagai Kapolse Mangaran menggantikan AKP Joko Imam yang menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dalam amanatnya menyampaikan bahwa sertijab di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas kedepannya yang semakin berat dan kompleks.
 
“Jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah”, ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan mutasi jabatan juga merupakan salah satu strategi mekanisme alami untuk pembinaan dan pengembangan pribadi para personil, memotivasi kualitas kinerja serta kualitas pribadi personil.
 
“Dengan latar belakang dan pengalaman tugas masing-masing pejabat baru, saya yakin bisa melaksanakan tugas dengan baik, tumbuh kembangkan kreatifitas saudara, beri contoh tauladan pengabdian yang terbaik kepada anggota. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, landasi dengan keimanan, ketakwaan dan keihlasan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.”, tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.
 
Setelah upacara serah terima jabatan, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran kepada Perwira yang melaksanakan serah terima jabatan. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top