Babinsa Koramil 01 Klojen Tanggap Bencana Tiang Listrik Tumbang


Malang | Arjunanewsonline.com – Sigap bencana Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Bareng Serda Agus Supriadi bersama Bhabinkamtipmas dan anggota team PLN kota Malang.
 
Melaksanakan kegiatan pemotongan tiang Listrik akibat tumbang dikarenakan hujan deras disertai angin kencang.

🔴 Doa Bersama & Refleksi‼️Untuk Hari Pers Nasional 2023‼️Mars IWO Situbondo, Indonesia‼️

Bertempat di Jl.Terusan Pulosari Kelurahan Bareng kecamatan Klojen kota Malang-Minggu(12/2/2023).
 
Dengan penuh kesigapan Babinsa Koramil 0833/ Kelurahan Bareng  menuju ke TKP untuk memastikan serta melakukan pendataan sebagai laporan ke komando atas, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pembersihan tiang listrik yang tumbang.
 
Babinsa Kelurahan Bareng Serda Agus Supriadi  berkordinasi pihak terkait yaitu ketua Rt warga dan juga Anggota polsek setempat, pada pukul 07.15 Wib team DLH dan PLN tiba di tempat segera berkordinasi dan dilanjutkan menuju ke lokasi bencana.
 
Untuk membersihan tiang listrik yang  tumbang akibat hujan dan angin kencang dalam peristiwa tersebut dipastikan tidak terjadi Korban jiwa hanya kerugian materiil, ungkapnya.
 
Sertu Agus Supriadi dilokasi bencana menghimbau, kepada warga dengan cuaca yang ekxstrim saat ini apabila bepergian supaya lebih berhati-hati sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Serta dihimbau kepada warga Bareng yang akan melintasi jalan agar selalu waspasa dan berhati-hati apa bila ada kejadian yang lain agar segera lapor cepat kepada pihak aparat terkait kejadian ditempat, ujarnya. (Red)

Berita Terkait

Top