Menjaga Kebugaran Tubuh Kodim 0833 Kota Malang Gelar Senam Bersama SKJ


Malang | Arjunanewsonline.com – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan Jasmani Anggota  Personel, Kodim 0833/Kota Malang melaksanakan kegiatan olahraga senam SKJ  bersama. Dalam rangka melaksanakan program dari komando atas.
 
Bertempat di halaman belakang  Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang. Jumat, (10/2/2023).

🔴 Doa Bersama & Refleksi‼️Untuk Hari Pers Nasional 2023‼️Mars IWO Situbondo, Indonesia‼️

Pasiops Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Kav Sarmeli menyampaikan, untuk menjaga  kesehatan dan kebugaran bagi anggota personel Kodim menjadi skala prioritas dan perhatian utama.
 
Dikarenakan penting olahraga juga merupakan kebutuhan prajurit dalam upaya menjaga kesehatan serta menjaga kebugaran diri dan juga untuk melaksanakan tugas dalam kesatuan.
 
Kegiatan tersebut merupakan program yang sudah ditentukan dan diwajibkan untuk dilaksanakan secara bersama sebelum melaksanakan tugas.
 
Olahraga bersama juga memupuk kebersamaan juga ikatan silaturahmi serta dengan kebersamaan senam SKJ, akan menambah semangat dalam upaya memelihara kebugaran dan kesehatan bagi prajurit serta anggota personile PNS Kodim 0833.
 
Sehingga diwajibkan dari Komando atas anggota personel Kodim 0833 senantiasa sehat dan bugar untuk melaksanakan tugas sehari-hari dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ujarnya. (Red)

Berita Terkait

Top