Cek Ruang SPKT dan SKCK, Kapolres Situbondo Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Baik


Situbondo | Arjunewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K, M.H. melaksanakan pengecekan pelaksanaan fungsi pelayanan SPKT dan SKCK, Selasa (13/6/2023)
 
Kegiatan dilaksanakan untuk mengecek langsung pelayanan yang diberikan oleh personil kepada masyarakat dan juga sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sekaligus pengawasan terhadap fungsi pelayanan publik di Polres Situbondo.

CASIS POLRI POLDA JATIM‼️GENERASI BHAYANGKARA POLRI YANG PRESISI‼️

Dalam kesempatannya AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto menekankan agar personel menampilkan yang terbaik,  baik sikap tampang maupun kebersihan sehingga SPKT dan SKCK sebagai wajah Kepolisian memberikan kesan kepada masyarakat bahwa Polisi siap memberikan pelayanan prima.
 
“ Petugas harus mengedepankan senyum, sapa dan salam saat melayani masyarakat. Tampilkan yang terbaik, baik dari sikap tampang maupun pelayanan serta ruangan yang nyaman sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik “ jelasnya
 
Saat pengecekan pelayanan SPKT, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto juga sempat berbincang dan menanyakan pelayanan anggota SPKT dan SKCK kepada masyarakat yang sedang melaporkan permasalahan surat hilang serta mengurus SKCK online.

((Full)) POLISI MERAWAT 175 ODGJ‼️AIPTU PURNOMO POLDA JATIM‼️

Pengecekan secara langsung pelayanan publik oleh Kapolres adalah wujud perhatian nyata dari Pimpinan untuk memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas agar selalu profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. (Red)

Berita Terkait

Top