Dukun Pijat Terhipnotis Oleh Pelaku Gendam


(Ibu Asrina (kiri) warga Dusun Sokaan Tengah, Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Aksi kejahatan dengan berpura pura minta air japa mantra menimpa Ibu Asrina warga Dusun Sokaan Tengah, Desa Trebungan Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur harus menelan pahit.

((Full)) POLISI MERAWAT 175 ODGJ‼️AIPTU PURNOMO POLDA JATIM‼️

Korban yang bernama ibu Asrina yang berprofesi tukang pijat kedatangan dua tamu laki dan perempuan pada hari Jumat, 09 juni 2023 setelah Sholat Jumat dengan mengendarai sepeda motor Yamaha NMAX.
 
Menurut korban (Asrina) kedua tamu tersebut sebelumnya pernah datang ke tempatnya untuk pijat. Namun untuk yang kedatangannya kali ini kedua orang tersebut bukan mau pijat. Melainkan untuk minta japa mantra pada Bu Asrina di khususkan untuk anak pelaku yang bernama Ila yang mondok di Sukorejo.
 
Bu Asrina yang hanya tukang pijat menolak karena dirinya bukan dukun sembur tapi dirinya adalah dukun pijat. Namun pelaku memaksa agar Bu Asrina mau membacakan doa untuk anak pelaku yang mondok di sukorejo tersebut dengan membacakan al fatihah 41 kali sambil menyodorkan uang 100rb akhirnya Bu Asrina mau menuruti kemauan pelaku.
 
Karena Bu Asrina pada saat itu agak tidak sehat maka pelaku mengantar Bu Asrina untuk ambil wudhu’. Pada Saat bu Asrina sholat pelaku membawa kabur perhiasan gelang emas sebanyak 7 gelang yang berkisar kurang lebih 20 juta. Pelaku yang sudah mendapatkan barang incarannya menjadi lupa dengan kerudung dan rokok miliknya.

POLISI HAFAL 30 JUZ AL QURAN‼️ASAL BONDOWOSO BRIPDA ALFIAN POLDA JATIM‼️

Pelaku yang mengaku orang Muncar Banyuwangi ini sebelumnya sudah menyiapkan cairan untuk mengkilapkan perhiasan emas karena tergiur korban Asrina. Akhirnya mengeluarkan perhiasan gelangnya dan dimasukkan ke wadah yang di dalamnya ada cairan. Lalu oleh pelaku perhiasan tersebut di taruh di atas lemari korban, pada saat korban lengah karena sholat dan membaca Al Fatihah sebanyak 41 kali di saat itulah pelaku membawa kabur perhiasan gelang tersebut.
 
Menurut saksi Mus tetangga korban dirinya sangat ingat wajah pelaku yang laki laki karena dirinya yang menemani ngobrol di teras rumahnya. Laki laki tersebut badannya kurus tinggi. Sementara pelaku wanita bertubuh gemuk berambut tomboy.
 
Menurut Kepala Desa Trebungan, Nor Hasan saat di temui awak media Arjuna News di kantornya dirinya sudah memerintahkan semua kepala dusun untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di wilayahnya. (Asis/Wardi/Red)

Berita Terkait

Top