Humas Polres Situbondo Berbagi Sembako di Hari Jadi Humas Polri ke-71


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Humas Polres Situbondo door to door menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri menyasar warga tidak mampu di desa Sumberkolak kecamatan Panarukan, Minggu (30/10/2022)

 

Pembagian Paket Sembako dipimpin langsung oleh Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, SH bersama anggota humas dengan  mendatangi langsung rumah warga yang tidak mampu sehingga dipastikan tepat sasaran.

 

“ Alhamdulillah sesuai tema Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju, personil Humas Polres Situbondo bisa berbagi kebahagian dengan membantu masyarakat dan sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan YME “ ungkapnya

 

Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, SH juga menambahkan, untuk kegiatan hari ini Humas Polres Situbondo menyiapkan 25 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Tujuannya untuk membantu masyarakat dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Semoga bermanfaat dan membawa berkah untuk Humas Polri“, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top