Kapolres Situbondo Berbagi Berkah Ramadhan Sambil Patroli Kamtibmas


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Bulan Ramadan menjadi momentum Polres Situbondo Polda Jatim untuk  berbuat baik.
 
Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas dan arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo, Kamis (30/3/2023) 
 
Dalam patroli tersebut sekaligus melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat tidak mampu yang ditemui mulai Situbondo Kota hingga wilayah Banyuglugur. 
 
Adapun paket sembako yang diberikan untuk membantu masyarakat yang terkena imbas kenaikan harga bahan pokok penting (Bapokting) di bulan Ramadhan. Sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket yang diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo. 

🔴 Modus Penipuan‼️Berkedok PerBANKan‼️Puluhan Warga di Asembagus, Situbondo‼️Harus Menelan Pahit‼️

” Selain patroli, Kami juga membagikan bantuan sosial berupa beberapa paket sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Bantuan kami berikan kepada masyarakat . Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan sehari-hari ” imbuhnya.
 
Raut wajah dari masyarakat yang menerima paket sembako langsung dari orang nomor satu di Polres Situbondo itupun tampak senang.
 
Mereka pun merasa terharu dan bangga atas perhatian daripada pihak Kepolisian ditengah bulan suci Ramadhan saat ini.
 
Menurut AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, patroli menggunakan sepeda motor sambil menyapa masyarakat dan berbagi sembako dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat. 
 
” Melalui kegiatan patroli ini semoga membawa manfaat dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat ” pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top