Olahraga Bersama Forkopimda Situbondo Tingkatkan Sinergitas TNI Polri dan Pemkab


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar Olahraga Bersama Forkopimda Situbondo dalam rangka menjalin sinergitas TNI Polri dan semua instansi Pemerintah yang ada di kabupaten Situbondo, Jum’at (27/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E., Ketua DPRD Edi Wahyudi, S.E, Sekda Wawan Setiawan, S.H.,M.H., Kasdim 0823 Mayor Inf Sampak, Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, Wakil Ketua DPRD Heroe Sugiarto, S.H, Ketua Komisi I DPRD Hadi Priyanto, Perwakilan Kejari Remi Anggara, Pejabat Utama Polres dan Kapolsek Jajaran.

Mencari Keadilan‼️Ratusan Warga Mimbo, Desa Sumberanyar‼️Datangi Kantor DPRD Situbondo‼️ (Cuplikan)

Adapun peserta olahraga bersama adalah anggota Polres Situbondo, anggota Kodim 0823 Situbondo, ASN Pemkab Situbondo, anggota Polsek Jajaran dan Tagana. Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh Bupati Situbondo dilanjutkan jalan santai keliling kota Situbondo ditutup dengan olah raga senam bersama.

Bupati Bung Karna dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Kapolres Situbondo yang telah menginisiasi olah raga bersama Forkopimda yang tidak lain untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi.

Selain itu, Olah raga bersama ini untuk merajut kebersamaan dan kekompakan Forkopimda kedepannya dalam mengatasi semua permasalahan yang ada wilayah Kab. Situbondo. Sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Presiden RI bahwa Kita harus  menurunkan angka kemiskinan.

“ Kebersamaan ini harus kita kembangkan sehingga apa yang menjadi tugas pokok dapat terlaksana dengan baik tentunya dengan sinergisitas. Sekarang Bapak Kapolres yang mengundang kita dalam kegiatan Olah Raga Bersama Forkopimda, nanti kita akan agendakan yang mengundang dari Pemkab Situbondo “ ucap  Bung Karna.

Senada dengan Bupati, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan momen ini adalah untuk silaturahmi sehingga senergitas Forkopimda, TNI, Polri dan Pemerintah Daerah semakin kuat, kompak  yang merupakan kunci sukses keberhasilan didalam melaksanakan tugas.

“ Semoga dengan olahraga bersama tali silaturahmi semakin akrab, kompak antara TNI Polri dan Pemda guna mendukung pembangunan dan mewjudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Situbondo “ terangnya. (Red)

Berita Terkait

Top