Polres Situbondo Gelar Binrohtal, Doa dan Dzikir Bersama Menyambut Hari Bhayangkara ke-77


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar pengajian rutin dan doa bersama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polri dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik kepada masyarakat.

Pengajian rutin dan doa bersama menyambut Hari Bhayangkara ke-77 digelar di Masjid Al-Asykar mengangkat tema “Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju” dihadiri Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH dan PJU Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran.

Petani Asal Situbondo‼️Korban Mafia Tanah⁉️Tindak Pidana 263 KUHP‼️Melaporkan ke POLISI‼️

“ Doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah SWT, atas bhakti anggota Polri terhadap masyarakat yang kini telah memasuki usia ke-77 tahun “ ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Kamis (22/6/2023).

Kapolres Situbondo mengingatkan menjelang Hari Bhayangkara ke-77 tahun bahwa tantangan tugas yang dihadapi Polri saat ini diperlukan benteng iman yang kuat agar para personel Polri dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh kesungguhan.

“ Semoga dengan memperbanyak Doa dan Dzikir, dapat diberikan petunjuk dari Allah dan diberikan keselamatan dan semua anggota Polri juga diberikan kekuatan serta dijauhkan dari berbagai ancaman mara bahaya “ ungkapnya.

Pengakuan Petani Asal Situbondo‼️Tidak Pernah Menjual Maupun Menghadap ke Notaris⁉️

Pengajian rutin diawali dengan sholat Dhuha berjamaah, dilanjutkan membaca Surat Yasin kemudian Tausiyah oleh Tokoh Agama dan ditutup dengan sholawat serta doa. (Red)

Berita Terkait

Top