Satu Perwira Polres Situbondo Dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polres Situbondo Polda Jatim menggelar upacara kenaikan pangkat pengabdian satu personel yang akan purna tugas pada tanggal 1 April 2023. Personel yang mendapat kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol adalah Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, S.H., Jum’at (31/3/2023).

Merasa Dirugikan‼️Puluhan Warga Inginkan Proses Hukum‼️Atas Penipuan Berkedok PerBANKan‼️ ((Shorts))

Upacara digelar di halaman apel Mapolres Situbondo dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., dan dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres dan ASN.
 
Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan penghargaan yang diberikan negara dan institusi Polri kepada anggota pada saat menjelang masa pensiun. Kompol Heru Purwanto telah berdinas selama 38 tahun dan 6 bulan dan tentunya hal tersebut tidak mudah karena bisa tetap berdinas dengan baik dan dalam keadaan sehat sampai dengan menjelang masa pensiun.
 
“Saya atas nama Pimpinan mengucapkan selamat, ini merupakan prestasi dan kebanggaan, dimana penghargaan pangkat pengabdian yang diperoleh adalah buah pengabdian Beliau yang melaksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas“, ucapnya.
 
Selain itu, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar hal ini dijadikan motivasi bagi seluruh anggota untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi hati tulus, ikhlas dan pertahankan kinerja selama ini sudah baik serta jangan sampai mencoreng nama Institusi Polri.

🔴 Modus Penipuan‼️Berkedok PerBANKan‼️Puluhan Warga di Asembagus, Situbondo‼️Harus Menelan Pahit‼️

“Mari kita laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan tekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dengan memegang teguh disiplin etika profesi, loyalitas dan dedikasi untuk Bangsa dan Negara, Institusi Polri serta Masyarakat“, pesannya.
 
Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan memberikan ucapan selamat oleh Kapolres Situbondo beserta Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan seluruh anggota. (Red)

Berita Terkait

Top