Pengusaha Muda Cak Nono: Rasa Hormat & Cintanya Ke Sang Guru KHR. Kholil Walisongo Situbondo


(Foto: Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Duwet, Kec. Panarukan, Kab. Situbondo, Jatim).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sebelum sebelumnya sejarah mencatat betapa hormatnya para ilmuwan muslim atau ulama pada gurunya. Mengapa, rasa hormat kepada sang guru akan mendatangkan rahmat dan kemuliaan.
 
Seperti yang diungkapkan Imam Abu Zaid ad-Dabbus, Seorang ulama yang disegani bahkan oleh penguasa ketika itu. Ia adalah Fakhruddin al-Arsabandi. Dalam ketenarannya, ia mengungkap sebuah rahasia atas rahmat Allah yang luar biasa didapatkannya. “Aku mendapatkan kedudukan yang mulia ini karena berkhidmat (melayani) guruku,” ujar sang Imam.
 

Cak Nono ‼️Rasa Hormat & Cintanya ‼️Ke Sang Guru KHR. Kholi As’ad Walisongo Situbondo‼️

 
Hal inilah tentunya menjadikan seorang guru sebagai panutannya untuk mendapatkan barokahnya. Dalam kesempatan yang barokah itu, Pengusaha Muda Cak Nono asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo menggelar Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Acara tersebut dihadiri oleh KHR. Kholil As’ad Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Jumat, (12/11/2021).
 
Dalam kesempatan itu, Pengusaha Muda Cak Nono mengatakan, “Kami sangat cinta kepada para ulama dan kiai kiai. Untuk itu saya ingin selalu dekat dengan para ulama, agar mendapatkan barokahnya”.
 
Cak Nono menambahkan, “Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk memperingati dan menjunjung hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang dicintai para ulama. Mari kita cintai para ulama dan kiai kiai”.
 
“Alhamdulillah acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW berjalan lancar dan semoga mendapatkan barokahnya”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top