Bersholawat Bersama Tambang Curah Suri Maining Situbondo Di Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


(Foto: Bersholawat bersama Tambang Curahsuri Mining, Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jatim).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan bersholawat bersama yang dilaksanakan oleh Pengusaha Tambang Curah Suri, Desa Curah Suri, Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. (Kamis, 11/11/2021).
 
Pantauan Arjuna News acara tersebut berjalan lancar dan hal ini merupakan kegiatan rutinitas yang diselenggarakan dalam setiap kegiatan keagamaan. Dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jatibanteng dan juga pemilik Tambang H. Huda.
 
Dalam kesempatan itu, Mas Irawan selaku koordinator Tambang Curah Suri mengatakan bahwa, “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar merupakan rutinitas dalam setiap kegiataan keagamaan khususnya dilingkungan Desa Curah Suri”.
 
“Syukur alhamdulillah kami bersyukur atas Rahmat yang diberikan oleh Allah Swt. masih bisa merayakan bersama masyarakat dan dilaksanakan di areal Tambang”, imbuhnya.
 
Ia menambahkan, “Selain itu acara maulid yang digelar guna untuk menjunjung hari kelahiran Nabi Besar kami Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya itu, acata maulid juga untuk mempererat tali silaturahmi untuk masyarakat sekitar”.
 
Irawan berharap, “Semoga acara maulid ini mendapatkan safaat kanjeng nabi besar kita Nabi Muhammad SAW”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top