Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Oleh Warga Lingkungan Parse Dawuhan Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Tradisi tahunan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW terus dilakukan. Kali ini perayaan maulid dilakukan oleh warga RT. 02 RW. 03 Lingkungan Parse dan Santri Musholla Nurul Hikmah, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur pada hari Selasa, (12/10/2021) malam.
 
Hadir dalam acara tersebut, KH. Nuriz Zain At-Tibyan Pesantren Walisongo, Mimbaan, Situbondo, tokoh masyarakat, Lurah Dawuhan, Ketua RT/RW, Warga RT. 02 RW. 03 dan santri Musholla Nurul Hikmah.
 
Ketua RT. 02 RW. 03 Lingkungan Parse, Kel. Dawuhan Dwi Restu, dalam sambutannya mengatakan, “Sebelumnya kami ucapkan banyak terimakasih kepada warga yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Suksesnya acara maulid ini tentunya semua atas kekompakan seluruh warga khususnya RT. 02 RW. 03 Lingkungan Parse dan sekitarnya. Semoga acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW mendapatkan barokah dengan niat karena Allah Swt. Amin”.
 
Di tempat yang sama, Kadari atau lebih dikenal dengan sebutan Kaka Bro selaku Ketua Koordinator Panitia juga mengatakan, “Ucapan terimakasih kepada semua warga atas kekompakan untuk merayakan hari kelahiran nabi besar muhammad SAW dan juga kepada pemuda pemudi yang ikut membantu menyukseskan acara tersebut”.
 
Lanjutnya, “Dan tidak lupa banyak terimaksih kepada segenap hamba Allah yang sudi memberikan sebagian rejekinya untuk acara yang kami rayakan untuk menyambut Maulid nabi besar muhammad SAW. Harapan kami Semoga acara tahun depan akan lebih meriah lagi dari pada acara pada malam hari ini”, pungkasnya. (Anda/Red)

Berita Terkait

Top