Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di GPM Situbondo Bentuk Kecintaan Kepada Rasulullah


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Banyak di antara Umat Muslim memperingatinya sebagai wujud rasa cinta dan kasihnya kepada Rasulullah SAW. Berbagai bentuk kegiatan sesuai dengan tradisi dan budaya daerah setempat mewarnai peringatan ini. 

🔴 Pesan KHR. Kholil As’ad‼️Pengasuh Ponpes Wali Songo Situbondo‼️Maulid Nabi Muhammad SAW‼️

 
Rasulullah SAW adalah suri tauladan yang sempurna, tak ada cela disetiap akhlaknya. Banyak Buku yang berisi tentang keluhuran pribadinya namun itu mungkin belum mampu menggambarkan dan melukiskan sepenuhnya tentang kemuliaanya. Allahumma Shalli Alaa Sayyidina Muhammadin Nabiyyi Ummiyyi Wa’ala Allihi Washahbihi Wasallim.

🔴 Berdalih Dekati Si Cewek‼️Pria Asal Jember Ini Gondol Motor dan HP‼️Dibekuk Resmob Situbondo⁉️

 
Bertempat di warung AR sekitar jam 19.00 Wib sampai selesai, undangan yang hadir Ust. Rohib, Ketua RW 12 Bapak Agus Seniman, Jammah Hadrah dari Desa Sempol, Kec. Prajekan, warga GPM (Griya Panji Mulya) Desa Curah Jeru, Kec. Panji, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Kamis, (20/10/2022).
(Foto: Maulid Nabi Muhammad SAW di GPM (Griya Panji Mulya) di Desa Curah Jeru, Kec. Panji, Kab. Situbondo, Jawa Timur. Red).
 
Sambutan Ketua GPM Situbondo H. Syamsuri, “Tingkatkan jalinan ukuwah islaminya dalam bergoees dalam hikmah Maulid Nabi. Ucapan terima kasih semua pada pengrus dan anggota yang telah memyumbangkan dana, fikiran, dan lain lain. Semoga Allah SWT yang balas. Amin”, ucapnya. (Agus/Red)
 

Lagi Lagi EMAK EMAK Situbondo‼️Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto‼️Capres 2024⁉️

 

Berita Terkait

Top