Pawai Karnaval Desa Pesanggerahan Jangkar Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Pesanggerahan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini. Adakan Pawai Karnaval dengan disambut antusias masyarakat desa.

((Full)) Sengketa Tanah‼️Di Kelurahan Mimbaan Situbondo‼️Para Ahli Waris Meminta Haknya Kembali‼️

Hal ini tidak lain atas dukungan masyarakat Pemdes Pesanggerahan adakan pawai Karnaval 2023. Start Kantor Desa dan Finish juga Kantor Desa Pesanggerahan.
 
Adapun yang hadir dan ikut dalam peserta yakni Kades Pesanggerahan beserta perangkatnya, BPD, LPM, Ibu PKK 12 RT dan 2 Lembaga Al Falah MI dan MTS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta Tokoh Agama. Kamis, (31/08/2023).
 
Rahman Rudianto selaku Kades Pesanggerahan menyampaikan dengan mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 ini, “Untuk menanamkan rasa nasionalisme kepada masyarakat dan pemuda sekitarnya”, ujarnya.
 
Ia menambahkan, “Dengan ini juga mengenang jasa-jasa para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan RI dari tangan penjajah tempo dulu”.

🔴 Puncak Acara‼️Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-78‼️Desa Duwet Situbondo‼️

“Syukur alhamdulillah kegiatan pawai Karnaval dengan bermacam penampilan yang unik dari masyarakat dapat berjalan lancar dan sukses. Saya juga banyak banyak terimakasih kepada masyatakat Desa khususnya Pesanggerahan yang ikut mensukseskan acara tersebut”, pungkasnya. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top