Patroli Malam Minggu, Peleton Siaga Polres Situbondo Temukan Kelompok Pemuda Pesta Miras


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Dalam kegiatan patroli malam Minggu, Peleton Siaga Polres Situbondo menemukan sekolompok pemuda kedapatan pesta Minuman Keras (Miras) dihalaman belakang Pusat Oleh Oleh Situbondo, Minggu (16/10/2022) sekitar pukul 00.30 Wib.

Lurug Kantor Dinkes Situbondo‼️Kecewa Berat Atas Penentuan Nominasi Penghargaan‼️Desa Panji Kidul⁉️

Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, SH menyebutkan, saat melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas diwilayah dalam Kota Situbondo, peleton Siaga Polres dan Samapta mendapat laporan dari masyarakat adanya sekelompok pemuda sedang pesta minuman keras.

Lagi Lagi EMAK EMAK Situbondo‼️Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto‼️Capres 2024⁉️

Kemudian, tim patroli gabungan langsung menuju lokasi dimaksud dan menemukan 13 orang rema sedang pesat minuman keras. Dalam Razia tersebut juga ditemukan satu botol miras jenis arak dan minuman energi.

“Dalam kegiatan patroli malam Minggu sekitar tengah malam, peleton siaga menerima laporan adanya remaja yang pesta miras dihalaman belakang Pusat Oleh Oleh Situbondo. Informasi tersebut langsung ditindak lanjuti dan benar ada sekitar 13 remaja sedang pesta miras. Petugas juga menemukan arak dalam botol ukuran 600 ml dan minuman energi “ jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, 13 remaja dibawa ke Mapolres Situbondo untuk diberikan arahan dan himbauan agar tidak mengulangi lagi, dan selanjutnya langsung diserahkan ke pihak keluarga.

“Miras bisa menjadi sumber keributan, dimana bila sudah dibawah pengaruh alcohol, emosi tidak terkontrol dan berpotensi kearah tindak pidana atau kriminalitas. Setelah dibina semua remaja diserahkan kepada pihak keluarganya “ tandas Iptu Achmad Soetrisno. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top