Polsek Besuki Lakukan KRYD & Amankan 3 Pemuda Saat Pesta Miras di Lapangan PG. Demas


(Foto: Polsek Besuki amankan 3 pemuda saat pesta miras di Lapangan PG. Demas, Desa Kalimas, Kec. Besuki, Kab. situbondo, Jawa Timur. Red). 

 

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan aman bagi masyarakat khususnya wilayah Polsek Besuki, Polres Situbondo. Aparat Kepolisian adakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan), Mengamankan & Melakukan Pembinaan terhadap 3 (tiga) orang yang sedang pesta Miras di Lapangan PG. Demas Desa Kalimas oleh AKP. Achmad Sulaiman Kapolsek Besuki, Kab. Situbondo. Sabtu, (15/04/2023).

Lembaga Perlindungan Konsumen‼️GPPKM Situbondo‼️Jadi Wadah Bagi Konsumen‼️

Telah dilaksanakan kegiatan Patroli ke Tempat Rawan di Wilayah Hukum Kecamatan Besuki. Antisipasi pemuda minum minuman keras dan tindak pidana 3 C di Lapangan PG. Demas Desa Kalimas. Dengan hasil sebagai berikut :
 
1. Mengamankan 3 (tiga) orang, inisial MI asal Dusun Sekolahan RT. 01 RW. 03 Desa Widoropayung, Kec. Besuki, Kab. Situbondo. Inisial MIF asal Dsn Sekolahan RT. 01 RW. 03 Desa Widoropayung. Inisiai S asal Dusun Sekolahan RT. 01 RW. 03 Desa Widoropayung, Kec. Besuki, Kab. Situbondo.
 
2. Melakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. 
 
3. Menghubungi orang tua / Perangkat Desa untuk menjemput yang bersangkutan.

Wajah Baru‼️Lembaga Perlindungan Konsumen‼️LPK GPPKM Situbondo, Jatim‼️ ((Wawancara Eksklusif))

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Besuki, AKP. Ach. Sulaiman mengatakan bahwa, “Kali ini giat rutin untuk menjaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Besuki dengan melibatkan 4 personil anggota Polsek Besuki”.
 
“Dan berhasil mengamankan 3 orang pemuda dan dilakukan pembinaan. Alhamdulillah giat berjalan aman lancar terkendali”, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top