Adakan Kompetisi Di Hari Guru Se Kecamatan Cermee Bondowoso Jadikan Ajang Silaturahmi


 
Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Dalam rangka memperingati Hari Guru, PGRI Kecamatan Cermee, Kabupaten Bondowoso mengadakan berbagai kompetisi di bidang olahraga dan seni. Kompetisi tersebut diikuti oleh 30 guru yang berasal dari lembaga pendidikan formal maupun non formal SD/SMPN/Swasta se Kecamatan Cermee.

Situbondo Ethnic Festivasl (SEF) 2023‼️Resmi Dibuka Oleh Bung Karna ((Bupati Situbondo))‼️

Kompetisi tersebut meliputi lomba voli, futsal, kaligrafi, nyanyi solo, dan paduan suara mars guru. Lomba voli dan futsal diadakan di lapangan SMPN Cermee, lomba kaligrafi di SDN 1 Cermee, lomba nyanyi solo di SDN 1 Cermee, dan lomba paduan suara mars guru di aula 1 Ramban Wetan 1. Selasa, (28/11/2023).
 
Dalam pembukaan acara, Korwil Kecamatan Cermee, Tohari, S.Pd., MM.Pd. mengatakan bahwa kompetisi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar guru, mengetahui minat dan bakat guru, serta menciptakan solidaritas antar guru di Kecamatan Cermee.
 
“Dengan diadakannya kompetisi ini, diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar guru, mengetahui minat dan bakat guru, serta menciptakan solidaritas antar guru di Kecamatan Cermee,” kata Tohari.
 
Kompetisi ini berjalan dengan lancar dan sukses. Para peserta tampak antusias mengikuti kompetisi tersebut. Juara dari masing-masing lomba sebagai berikut:
 
Lomba voli: SMPN 1 Cermee
Lomba futsal: SMPN 1 Cermee
Lomba kaligrafi: SD Negeri 1 Cermee
Lomba nyanyi solo: SD Negeri 1 Cermee
Lomba paduan suara mars guru: SMPN 1 Cermee.
 
Para pemenang lomba mendapatkan piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top