FKDT Adakan Halal Bihalal Bersama Kemenag Situbondo


 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Situbondo adakan acara Halal Bihalal yang Bertempat di Aula Rumah makan Kaliurang, Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Rabu, (08/05/2024).
 
Dalam Acara halal bi halal dihadiri oleh Kepala Kemenag Situbondo, H. Afandi dan Ketua FKDT Bapak Jumarto M.Pd.i., Dinas Pendidikan Situbondo yang diwakili oleh Hendra serta seluruh undangan yang hadir. 
 
Dalam hal ini sambutannya Ketua FKDT Bapak Jumarto M.Pd.i ia mengatakan, “Mari semua pihak untuk membangun solidaritas, kebersamaan dalam menjalankan ke Organisasian. Dengan acara ini tentunya dapat terjalin silaturahmi yang baik antar organisasi dan instansi pemerintah. Hal ini untuk mewujudkan tujuan mencerdaskan anak bangsa dalam pendidikan khususnya di Diniyah”, kata Bapak Jumarto, M. Pd.i.
 
Di tempat yang sama H. Afandi, Kepala Kemenag Situbondo juga menjelaskan dalam sambutannya.
 
“Alhamdulillah dengan silaturahmi ini yang dikemas dengan acara Halal Bi Halal betapa pentingnya solidaritas dan kebersamaan dalam segala Aspek kehidupan.khusuanya dalam menjalankan keorganisasian”, katanya.
 
Adapun acara Halal Bihalal tersebut ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ketua FKDT Situbondo. Dengan harapan  acara Halal Bihalal ini, selalu mendapatkan Ridho Allah SWT. (Wardi/Red)

Berita Terkait

Top