Cak Suswanto Kades Curah Tatal Terpilih: Himbau Jangan Ada Konvoi Bagi Para Pendukung


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Calon Terpilih yang dikenal sapaan akrabnya Cak Suswanto DESA Curah Tatal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur ini terus berdatangan.
 
Berita terkait:
 
Pasca Pilkades Serentak yang dilaksanakan se Kabupaten Situbondo beberapa hari lalu tepatnya pada hari Kamis, (06/10/2022).
 
Hal ini tentunya menuju Curah Tatal 1. Guna untuk meraih impian menuju apa yang di harapkan masyarakat Desa Curah Tatal atas perjuangan Tim Relawan yang dikomandani oleh H. Karim, “Ini adalah kemenangan masyarakat Desa Curah Tatal pada khususnya untuk perubahan desa kami lebih baik. Dan saya sangat bersyukur kepada tim relawan pemenangan Cak Sus yang sudah kerja keras sehingga mengantarkan Calon kami sebagai Kades Terpilih”.
 
Setelah terlaksananya Pilkades serentak di Kabupaten Situbondo khususnya di Desa Curah Tatal, hingga saat ini banyak warga antusias berdatangan untuk silaturohmi ke rumah Cak Suswanto (Calon Kades Terpilih) periode 2022-2027 guna memberi ucapan selamat dan sukses atas terpilihnya sebagai Kades Curah Tatal. Juga pada kesempatan ini Arjuna News datang dan mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Cak Suswanto. Minggu, (09/10/2022).
 
“Secara pribadi saya ucapkan Selamat dan Sukses kepada Cak Suswanto sebagai Kepala Desa Terpilih Curah Tatal. Semoga Desa Curah Tatal ada perubahan yang signifikan dengan dipimpin oleh Cak Sus, entah dari pelayanan serta pembangunan Desanya. Namun manusia memang tidak luput dari kesalahan, semoga ke depan Desa Curah Tatal dapat berbenah”, ucap Aka panggilan akrabnya sebagai Pimpinan Redaksi Arjuna News.
 
Sementara itu, Cak Suswanto kepada Arjuna News mengatakan bahwa, “Sangat bersyukur dan terima kasih kepada Allah SWT, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah memberi kepercayaan serta dukungan untuk mewujudkan Desa Curah Tatal  kedepannya lebih maju dan lebih baik”.
 
Ia mengaku, “Tolong ingatkan saya apabila saya salah ucap atau perbuatan dalam menjalankan tugas, ini tugas berat, kita harus bekerja sama dengan baik, tanpa masyarakat saya bukan apa-apa”, ujarnya.
 
Cak Sus berpesan kepada para pendukung agar tidak melakukan uforia yang berlebih dan jangan melakukan konvoi atas kemenangan dirinya sebagai Calon Kades Terpilih. “Untuk para Tim Relawan dan Pendukung jangan lakukan konvoi untuk merayakan kemenangan. Jadi cukup syukuran dan doa bersama agar Desa Curah Tatal kondusif dan aman. Kemenangan ini adalah kemenangan masyarakat Desa Curah Tatal”, pungkasnya. (Mus/Red)

Berita Terkait

Top