Melalui Dikmas Religi, Satlantas Polres Situbondo Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Untuk Keselamatan


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Satlantas Polres Situbondo rutin menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas terutama saat ini dalam Operasi Zebra Semeru 2022. Sasarannya tidak hanya kalangan pelajar atau sopir dan pengendara di jalan namun juga jamaah sholat subuh di masjid.

Youtube Arjuna Channel Official: Emak Emak BK Situbondo‼️Deklarasi Dukungan Probowo Subianto Nyapres 2024‼️ ((Cuplikan))

https://youtube.com/shorts/GmeFKCGbEeM?feature=share

personel Satlantas yang tergabung dalam Satgas Preemtif melaksanakan sholat subuh berjamaah sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi terkait tertib berlalu lintas. Minggu, (09/10/2022).

Kegiatan Dikmas Religi dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2022 dilaksanakan di Masjid Al Amin jalan Baluran Situbondo. Selain sosilaisai dan edukasi, personel Satlantas dipimpin Bripka Cahya juga ikut tadarus Bersama jamaah sholat subuh.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan Dikmas Religi adalah pendekatan kepada masyarakat secara langsung dimana anggota Polri yang aktif di masjid bisa menyisipkan himbauan kamtibmas kepada jamaah yang beribadah sholat subuh.

“Melalui Dikmas Religi ini diharapkan masyarakat lebih tertib berlalu lintas karena penting untuk keselamatan“, terangnya.

Usai memberikan imbauan kamtibmas dan tadarus bersama, personel Satlantas memberikan tali asih berupa helm dan tas kepada jamaah yang mengikuti kegiatan Dikmas Religi. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top