Tambang Curahsuri Mining Lakukan Giat Pembersihan Drainase di Desa Jatibanteng, Situbondo


(Foto: Tambang Curahsuri Mining Lakukan Giat Pembersihan Drainase di Desa Jatibanteng, Situbondo).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Diberitakan sebelumnya di beberapa media online tentang Tambang Curahsuri yang terletak di Desa Curahsuri, Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Namun tak membuat para pemilik dan pengelola tambang legal mining ini, hadir di tengah tengah masyarakat, selain bakti sosial dan perbaikan jalan. Kali ini yang dilakukan oleh penambang membersihkan saluran drainase. Jumat, (17/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Haji Sholehudin Pemilik tambang, Mas IIR atau Irawan sebagai Pengelola, serta Muhammad Ali dan Imam Wahyudi dari pihak managemen tambang.

Tambang Curahsuri Mining‼️Lakukan Giat Pembersihan Drainase‼️Di Desa Jatibanteng, Situbondo‼️

 

Dalam kesempatan ini, Pengelola Tambang Legal Mining Curahsuri yang sering disebut dengan Mas IIR mengatakan bahwa, “Kali ini kita melakukan kegiatan pembersihan drainase. Karena memang sudah menjadi keinginan masyarakat, apapun yang sifatnya positif pasti kita Support dan dukung sepenuhnya”.

Hal ini dilakukan lantaran dangkalnya saluran yang mengakibatkan tidak bisa menampung dikala hujan yang akhirnya meluap hingga ke jalan. Pembersihan drainase dilakukan di Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng dengan menggunakan manual. Kegiatan Pembersihan drainase berjalan lancar dengan didukung partisipasi masyarakat.

Irawan menambahkan, “Alhamdulillah kegiatan pembersihan drainase tidak ada hambatan dan semoga bisa bermanfaat untuk lingkungan sekitar”, pungkasnya. (Honggi/Red)

Berita Terkait

Top