AKBP Andi Sinjaya Tinjau Program Satu Juta Vaksinasi Booster Sinergitas TNI, POLRI, Kemenag, PBNU Di MTS Negeri 1 Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. meninjau program satu juta vaksinasi booster sinergitas TNI – POLRI – KEMENAG  – PBNU yang hari ini digelar di MTS Negeri 1 Situbondo Kel. Mimbaan Kec. Panji Situbondo oleh Tim Vaksinasi Mobile Klinik Pratama Polres Situbondo bersama Polkes 05.09.19 kodim 0823 Situbondo. Kamis, (21/04/2022).

Hadir di gerai vaksinasi booster MTS Negeri 1 Situbondo diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, Kasubag Umum Kemenag Situbondo, Imam Turmuzi, Kapolsek Panji, Danramil 0823-02 Panji, Kepala MTS Negeri 1 Situbondo Jamalludin, SA.g dan Kepala Puskesmas Panji drg. Sugiono.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan program satu juta vaksinasi booster merupakan program Pemerintah Pusat yang dilaksanakan diseluruh Indonesia guna mencegah peningkatan kasus Covid-19 usai Lebaran 2022. Sebab, Pemerintah saat ini sudah mengizinkan masyarakat untuk mudik.

“Mobilitas masyarakat yang tinggi membuat potensi penularan Covid-19 juga dapat meningkat. Kita bersama-sama pastinya mengharapkan perayaan Idul Fitri tahun ini dapat terlaksana dengan baik, gencarnya vaksinasi booster yang kita lakukan tujuannya agar kasus Covid-19 dapat terkendali sehingga lonjakan kasus bisa kita antisipasi “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. juga mengimbau seluruh masyarakat yang belum vaksin booster untuk segera melaksanakan karena vaksin booster ini juga sebagai salah satu persayaratan untuk bisa mudik dengan aman dan sehat saat lebaran Idul Fitri.

“ Mari kita jaga bersama, sehingga mudik kali ini menjadi mudik yang sehat dan mudik yang nyaman. Karena kita semua telah melaksanakan vaksin secara lengkap “ pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Untuk jadwal dan lokasi program satu juta vaksinasi booster yakni Jum’at tanggal 22 April 2022 di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Besuki dan Sabtu tanggal 23 April 2022 di Madrasah Aliyah NU Asembagus yang dilaksanakan setelah shalat Tarawih. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top