Sinergitas Terjalin, AKBP Andi Sinjaya Beri Bingkisan Lebaran Untuk Awak Media Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan bingkisan lebaran kepada awak media yang sehari-hari melakukan peliputan di Mapolres Situbondo. Pemberian bingkisan dilakukan sebagai bagian dari kemitraan atau rekan kerja dalam mempublikasikan keberhasilan Polri, kegiatan atau informasi kepada masyarakat. Jum’at, (22/04/2022).

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan peran awak media sangat membantu dalam publikasi kinerja Polres Situbondo dalam rangka melaksanakan manajemen media yang merupakan program prioritas Kapolri. Oleh karena itu, diharapkan kerjasama antara Polres dan insan pers akan lebih baik lagi ke depannya.

“ Pemberian paket lebaran kepada wartawan merupakan bagian dari sinergitas yang telah terjalin Polres Situbondo dengan insan pers. Sekaligus juga bagian dari manajemen media yang merupakan program prioritas Kapolri. Mudah-mudahan bingkisan ini dapat membawa manfaat serta kebaikan bagi kita semua. Kami berharap sinergitas ini terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Selain itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. juga menuturkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta bersama-sama turut mensosialisasikan kepada masyarakat untuk patuh melaksanakan imbauan Pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19. Serta turut mensukseskan program vaksinasi booster menjelang mudik lebaran Idul Fitri 1443 H.

“ Tetap patuhi prokes saat beraktifitas peliputan dan juga bantu ajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster jelang mudik lebaran. Dalam kesempatan ini tak lupa Kami keluarga besar Polres Situbondo mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ” pungkasnya.

Mewakili awak media yang aktif melaksanakan peliputan di Polres Situbondo dan jajaran, Koordinator jurnalis Pojak Polres Situbondo Izi Hartono mengatakan baik wartawan maupun Kapolres dan pejabat utama saling menjaga sinergitas yang telah terjalin selama belasan tahun. Wartawan media nasional ini juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas perhatian Kapolres Situbondo.

“Baik pribadi maupun Atas nama kawan-kawan wartawan, kami mengucapkan terimakasih sekaligus menyampaikan apresiasi kami atas perhatian Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.” pungkas Izi Hartono. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top