Apel Serpas BKO PAM Pilkades Pamekasan, AKBP Andi Sinjaya: Laksanakan Tugas Sesuai TWT dan Jaga Nama Baik Polres Situbondo


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Sebanyak 31 personil Polres Situbondo melaksanakan BKO ke Polres Pamekasan dalam rangka membantu pengamanan pungut suara Pilkades Serentak tahun 2022 yang digelar di Kabupaten Pamekasan.
 
Pemberangkan personel BKO tersebut dilaksanakan dalam sebuah seremonal upacara pelepasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bertempat di halaman Mapolres Situbondo. Kamis, (21/04/2022).
 
Hadir dalam apel pelepasan pasukan BKO diantaranya Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H, Kabagops  AKP M. Ibnu Mas’ud, Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos, Kasat Sabhara AKP Sugeng Winarno, Kasat Reskrim AKP Dhedi Ardi Putra, S.IK., MA, Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, dan Kasat Polairud AKP Hari Pramuji S.H.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. dalam arahannya menekankan agar setiap personel bisa membawa diri dan segera menyesuaikan dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab (TWT) yang dibebankan oleh Polres atau Polsek setempat tempat ditugaskan.
 
Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Situbondo ini mengharapkan agar seluruh personel yang BKO ke Polres Pamekasan dapat menjaga nama baik diri sendiri, keluarga maupun Kesatuan selama melaksanakan tugas BKO.
 
“ Jaga nama baik Polres Situbondo. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Kita bantu semaksimal mungkin agar pelaksanaan Pilkades disana bisa berjalan dengan lancar dan aman.” imbuh AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. 
 
Usai memberikan arahan, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. didampingi Wakapolres melakukan pengecekan satu persatu kesiapan Personel maupun perlengkapan yang dibawa selain sarana dan prasarana lainnya dalam rangka membackup Polres Pamekasan dalam kegiatan Pilkades Serentak tahun 2022.
 
Sebagai informasi, sebanyak 31 personel BKO dari Polres Situbondo dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) yakni KBO Satsamapta Ipda Mardi dan Kanit Dalmas Satsamapta Ipda I Komang Adi, SH. akan membantu pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) sebanyak 74 desa secara serentak yang akan digelar tanggal 23 April 2022 di Kabupaten Pamekasan. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top