Ramadhan Berkah, Kapolres Situbondo Bagi Ratusan Bingkisan Lebaran Untuk Anggota


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. secara simbolis menyalurkan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1443 H kepada anggotanya, Kamis (21/4/2022)
 
Paket tersebut diserahkan kepada perwakilan personel di lobby Mapolres Situbondo secara simbolis kepada perwakilan masing-masing Bagian, Satfung dan Polsek jajaran yang dihadiri Pejabat Utama, para Perwira dan segenap personel Polres Situbondo.
 
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Situbondo yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.
 
“ Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1443 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada anggota. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan “ Ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.
 
Kapolres Situbondo berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Situbondo. “ Semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna membawa berkah bagi keluarga dirumah “ Harap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.
 
Tampak dalam pemberian bingkisan, personel Polres Situbondo sangat bangga dan senang hati karena Pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan ini sangat membantu dalam merayakan Idul Fitri nantinya.
 
Jumlah bingkisan yang dibagikan kepada Anggota sebanyak 600 buah dengan rincian untuk anggota Polri 544 personel dan ASN 56 personel. Masing-masing personel mendapat 2 (dua) buah bingkisan. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top