Cek Samsat, Kapolres Situbondo Pastikan Pelayanan Prima dan Bebas Pungli


(Foto: Cek Samsat, Kapolres Situbondo Pastikan Pelayanan Prima dan Bebas Pungli).

Situbondo | Arjunanewsonline.com – Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa’i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. meninjau langsung pelayanan di Kantor Samsat. Senin, (15/11/2021).

Saat mengecek pelayanan di Samsat, Kapolres didampingi Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K, Kanit Regident IPDA H. Rachman F K., S.H., M.M., Penanggung Jawab Jasa Raharja Situbondo Ahmad Yudhansyah dan Pengelola Data Pelayanan Perpajakan Samsat Situbondo Suherman.

Kapolres menyampaikan, kunjungan dilakukan sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima di Kepolisian dan memastikan pelayanan kepada masyarakat diberikan secara profesional, bebas dari calo dan pungutan liar atau pungli.

“Kami melakukan pengecekan langsung terhadap Pelayanan masyarakat di Kantor Samsat, untuk melihat secara langsung kinerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, jelasnya.

Saat di ruang pelayanan, Kapolres menyaksikan langsung para anggota Polisi yang sedang bertugas melayani masyarakat. Kapolres juga menanyai beberapa wajib pajak terkait pelayanan dikantor samsat Situbondo.

“Kita wajib memberikan pelayanan yang memuaskan dan pastikan tidak ada yang melakukan pungli, apabila ditemukan segera laporkan dan pasti akan ditindak tegas “ tandasnya. (Anda/Red)

 

Berita Terkait

Top