Dandim 0833/Kota Malang menerima Audensi Pengurus PPI Kota Malang


 
Malang | Arjunanewsonline.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.SH.M.Han, menerima Audensi Kepala Pengurus Paskibraka Indonesia Kota Malang Bahtiar dan Wakil Ketua Riski serta pengurus lainya diruang kerja Dandim.
 
Bertempat di ruang kerja Makodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Kota Malang. Senin, (06/02/2023).

🔴 Merasa Diserobot‼️Warga Desa Tj. Kamal, Situbondo‼️Bereaksi‼️Pasang Batas Lahannya‼️

Kegiatan Audensi tersebut meliputi silaturahim kepada Dansubkogartab kota malang dan tentang rekrutmen Pasukan Pengibar Bendera(Paskib) 2023, beserta Perwira kodim dan pelatih.
 
Ketua Pengurus Paskibraka Kota Malang, Bahtiar menyampaikan kedatangannya ke Makodim 0833 untuk bersilaturahmi serta berencana akan melaksanakan kegiatan pelatihan pengibar bendera Merah-Putih yang akan dilaksanakan bulan Agustus mendatang.
 
Beserta kesediaan untuk mengisi materi pelatihan Pengibar Bendera Merah-Putih kepada para kader Paskibraka  Kota Malang, ungkapnya.
 
Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, menyambut baik kedatangan pengurus PPI kota Malang, serta memberikan apresiasi yang tinggi dengan adanya audiensi ini.
 
Kita juga akan membuka selebar-lebarnya  terhadap masyarakat bersama TNI  akan selalu bersinergi dengan siapa saja. Semoga dapat terjalin silaturahmi  dengan baik.
 
Dandim juga menambahkan, sesuaikan dengan peraturan pusat tentang perekrutmen paskibraka sinergitas dan saling komunikasi itu hal yang paling diutamakan.
 
Harapanya dalam mendidik genarasi muda sebagai pasukan bendera pusaka menjadikan kebanggaan tersendiri terutama Kota/Malang dan Indonesia, pungkasnya. (Red)

Berita Terkait

Top