Kunjungi Panti Asuhan, Danrem 133/NW Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Berikan Bantuan Sembako


(Foto: Kunjungi Panti Asuhan, Danrem 133/NW Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Berikan Bantuan Sembako).

 
Gorontalo | Arjunanewsonline.com – Komandan Korem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka Ny. Surry Amrin  pada Sabtu kemarin tanggal 20 November 2021 telah melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Harapan Kita, jalan Ilomata, Desa Huntu Utara, Kecamatan Bolango Selatan, Kabupaten Bone bolango, Provinsi Gorontalo. Minggu, (21/11/2021).
 
Dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19, dalam giat kunjungan tersebut Danrem 133/NW, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P yang di dampingi langsung oleh Pasi Pers Kodim 1304/Gorontalo, Kapten Inf Reinhard.
 
Pada sambutan singkatnya, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menyampaikan terima kasih kepada pengurus yayasan atas sambutan yang diberikan.
Saya juga meminta keikhlasan do’a kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Harapan Kita agar Keluarga Besar Korem 133/NW dan seluruh masyarakat Gorontalo pada umumnya diberikan kesehatan dan keselamatan, serta provinsi Gorontalo dijauhkan dari bencana,” pungkas Danrem 133/NW.
 
“Dengan situasi yang berkembang saat ini, kita harus bersama menyadari dan tetap disiplin dengan anjuran serta aturan dari pemerintah untuk selalu mentaati Prokes Covid-19. Tentunya kita semua sudah mengenal 3 M, yaitu agar selalu menggunakan Masker, Menjaga jarak kemudian Menghindari kerumunan itu semua marilah kita laksanakan dengan ikhlas yang tujuannya adalah untuk melindungi diri kita sendiri dan juga keluarga kita,” imbaunya.
 
Di kesempatan yang sama, Pengurus Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Harapan Kita, Sri Nanang Kasim menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem 133/NW bersama rombongan. Dengan adanya bantuan ini ia merasa sangat bersyukur, karena bisa membantu anak-anak panti asuhan binaannya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.
 
“Kita semua sangat merasakan dampak dari Pandemi Covid-19, semoga keluarga besar Korem 133/NW selalu diberikan lindungan dan kesehatan serta terhindar dari segala mara bahaya. Apa yang diharapkan semuanya diijabah serta dikabulkan oleh Allah SWT serta tetap jaya dan sukses selalu dalam mengemban tugas negara,” tuturnya.
 
Diakhir kunjungannya, Komandan Korem 133/NW memberikan tali asih berupa sembako kepada anak anak serta pengasuh panti asuhan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Harapan Kita yang selanjutnya di ikuti oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133 PD XIII/Merdeka dan rombongan. (Udun/Red)

Berita Terkait

Top