Pilkades Situbondo Berjalan Aman, AKBP Andi Sinjaya Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak dan Masyarakat


Situbondo | Arjunanewsonline.com – Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Situbondo berlangsung aman, lancar dan tertib serta situasi kamtibmas pasca Pilkades relatif kondusif. Dalam hal capaian tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Situbondo saat memimpin apel pagi jam Pimpinan, Senin (10/10/2022)

“ Kita  bersyukur Pilkades serentak di Kab. Situbondo telah selesai dan berjalan dengan aman, lancar, dan damai. Ini semua berkat doa dan kerja keras serta kerja iklhas seluruh anggota Polres Situbondo dan juga instansi terkait “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.

Menurut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H., bahwasanya tugas menjaga keamanan ketertiban masyarakat adalah tugas Bersama karena jumlah rasio anggota Polri tidak sebanding dengan jumlah penduduk. Sehingga dalam kegiatan pengamanan dilapangan diperlukan kerja sama, koordinasi dan komunikasi.

“ Pengamanan Pilkades bisa terlaksana dengan baik, aman, tertib dan lancar karena kerja sama semua pihak baik Polri, TNI, Pemerintah daerah, Dinas PMD, Forkpimka dan seluruh panitia di desa dan masyarakat “ terang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H.

Sebelum mengakhiri arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H., berpesan kepada seluruh anggoat untuk menjaga sinergitas, soliditas dan jauhi sikap ego sectoral agar dapat melaksanakan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik.

“Banyak kendala-kendala dalam tugas tapi dengan niat dan pemikiran yang sama sehingga tujuan baik bisa terwujud. Jaga sinergitas dan soliditas antar seluruh anggota “ tanda AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top