Bupati Situbondo Hadiri Buka Puasa Bersama DPC Partai Gerindra: Kekuatan Menangkan Pilpres 2024


Situbondo | Arjunanewsonline.com – DPC Partai Gerindra Situbondo menggelar buka bersama di rumah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo .Jainur Ridoh yaitu di Perum Grand Hill Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo. Kegiatan buka bersama dilangsungkan hari ini Kamis (21/4/2022) dimulai sejak pukul 15.00 WIB. 
 
Buka puasa bersama ini dihadiri Bupati Situbondo, Anggota DPR RI Ir. H.Samuel dari Banyuwangi Bersama pengurus, PAC se Kabupaten Situbondo, Kordes, Ranting dan seluruh anggota. 
 
Dalam sambutannya Jaenur Ridoh menyampaikan “DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo harus tetap meningkatkan soliditas dengan terus melakukan konsolidasi sampai jajaran pengurus tingkat ranting dengan tetap melakukan program program kepedulian dan kerakyatan terlebih di bulan Ramadhan” ungkapnya.
 
“Jadikan ramadhan sebagai momentum untuk memperbaiki diri, sehingga mampu menjadi kader-kader partai yang bermanfaat bagi agama bangsa dan negara,” imbuh Jainur Ridoh
Untuk hari ini, buka Puasa Bersama “agar doa dan harapan keikhlasan yang berkumpul di sini dapat membawa Prabowo menang,” ucap Jainur Ridoh yang sebelumnya diawali dengan yel yel Gerindra.
 
Sementara itu, , Anggota DPR RI Ir. H. Samuel, juga mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama hari ini dan berharap partai Gerindra, harus menguatkan barisan, agar partai Gerindra menjadi partai pemenang kedepannya tuturnya.
 
Dihadapan Bupati Situbondo, Anggota DPRD Situbondo Jainur Ridoh selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo dan tamu undangan mengatakan “kegiatan buka bersama hari ini dilakukan secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan” katanya. (Agus/Red)

Berita Terkait

Top