STM PGRI Bondowoso Sukses Raih Piala Road Race POLRES CUP 2023


Bondowoso | Arjunanewsonline.com – Acara yang digelar Kapolres Bondowoso dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Kali ini benar-benar memberikan kesan bagi sekolah Kanjuruan yang memiliki jurusan otomotif Sepeda motor dan permesinan. Minggu, (02/07/2023).

((Full)) Pengakuan K0rb4n & Orang Tua‼️Atas Perkara 170 KUHP‼️Wilayah Hukum Polres Situbondo‼️

Dan salah satunya STM PGRI BONDOWOSO meraih sukses dengan meraih Piala Road Race Polres CUP Bondowoso 2023 keluar sebagai Juara 2 (Dua) yang diselenggarakan di Sirkuit non permanen Alun-Alun Bondowoso melalui tim kebanggaan sekolah balap yaitu GSM RACING TEAM.
 
Keahlian tim mekanik yang merupakan pelajar mampu menyaingi kemampuan mekanik lain yang boleh dibilang lebih banyak makan garam. Bersama Joki  andalan sekaligus mentor Tim STM PGRI BONDOWOSO, Anis Roga, (25) ini mengaku, sangat senang mampu meraih posisi 2 kelas 125 CC Std.
 
“Saya sangat senang, bisa tampil di momen memeriahkan HUT Bhayangkara ke -77. Semoga membakar semangat adik- adik pelajar SMK meraih prestasi bersama tim STM”, katanya.

Beberapa FAKTA‼️Terapi Kacamata ION PRIMIER‼️Testimoni Dari Ribuan Orang Terbukti MANFAATnya‼️

“Dan kami senang atas kekompakan serta kerjasama tim memberikan yang terbaik tahun ini”, ucap si mentor sekolah balap di kota tape itu. (Red)

Berita Terkait

Top