Polsek Bungatan Polres Situbondo Amankan Pelempar Batu Ke Mobil di Pantura Pasir Putih


(Foto: Polsek Bungatan Polres Situbondo Amankan Pelempar Batu Ke Mobil di Pantura Pasir Putih. Red).
 
Situbondo | Arjunanewsonline.com – Polsek Bungatan Polres Situbondo mengamankan seorang pemuda yang diduga melakukan pelemparan batu ke mobil pick up yang melintas jalan Raya Pasir Putih Desa Pasir Putih, Kec. Bungatan, Kab. Situbondo, Minggu (17/04/2022).
 
YP (23) warga desa Sumberkolak kecamatan Panarukan diduga melempar batu terhadap kendaraan pick up yang melintas di jalan Raya Pantura Pasir Putih. Kendaraan pick yang melaju dari arah Situbondo menuju Surabaya dan sesampainya di jalan raya pasir putih berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai YP tiba-tiba melempar batu dan mengenai bagian bawah sebelah kaca depan pick up.
 
Mengalami kejadian tersebut, sopir pick up Ahmad Saleh (40) langsung berbalik arah menegejar pelaku dan berhasil diberhentikan di SPBU Pasir Putih. Selanjutnya sopir menghubungi Polsek Bungatan, tidak beberapa lama Petugas datang ke lokasi kejadian yakni Ka SPK Aipda Hermawan, Kanit Samapta Aiptu Sonferi dan Bhabinkamtibmas Briptu Achmad Choles.
 
Selanjutnya, pelaku berikut barang bukti berupa dua buah batu ukuran cukup besar dan satu uni sepeda motor yang digunakan pelaku saat melempar batu kearah kendaraan pick up. Kemudian pelaku bersama sopir bersama-sama menuju Polsek Bungatan untuk dimintai keterangan.
 
Kasi Humas Iptu Acmad Sutrisno membenarkan bahwa Polsek Bungatan mengamankan pelaku pelemparan batu ke mobil pick up di jalan raya Pasir Putih. Pelaku YP berikut barang bukti diamankan ke Polsek Bungatan kemudian proses penyidikannya dilimpahkan ke Polres Situbondo.
 
“Pelaku pelemparan batu ke mobil pick up sudah diamankan Polisi bersama sopir pick up berikut barang bukti berupa dua batu dan sepeda motor. Sedangkan untuk proses penyidikan lebih lanjut dilimpahkan ke Polres Situbondo“, pungkasnya. (Tim/Red)

Berita Terkait

Top