Rakornas PT. Eka Akar Jati Malang 2023 Menuju Profesionalisme Kerja Secara Nasional


(Foto: Ketua Divisi Hukum PT. Eka Akar Jati, Budi Santoso, SH., MH., & Partner. Red).

 
Malang | Arjunanewsonline.com – PT. Eka Akar Jati adakan Rakornas Tahun 2023 di Kota Malang, Jawa Timur tidak guna untuk mempersatukan, memperkompak, solidaritas dengan profesional kerja secara nasional dari 500 kantor cabang seluruh Indonesia.
 
Rakornas ini diselenggarakan di Villa Tiga Putri, Malang, Jawa Timur. Sesuai dengan rundown acara berlangsung dari hari Kamis s.d. Jumat (07 s.d. 08/09/2023) di hadiri oleh 500 kantor perwakilan diseluruh Indonesia. Dan mempunyai 3.000 kurang lebih karyawan yang profesional di bidangnya masing-masing.
 
PT. Eka Akar Jati yakni Consultant Management & Business yang berkantor pusat di Jalan Dawuhan Tegalgondo, RT/RW 24/06  Karangploso, Malang, Indonesia.
(Foto: Rundown Acara Rakornas PT. Eka Akar Jati bertempat di Villa Tiga Putri, Malang, Jatim, Indonesia berlangsung selama 2 hari. Red).
 
Hal ini disampaikan oleh Ketua Divisi Hukum PT. Eka Akar Jati, Budi Santoso, SH., MH. & Partners kepada Arjuna News mengatakan bahwa, “Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2023 ini bertujuan bagaimana mempersatukan, memperkompak, solidaritas dengan profesional kerja secara nasional dengan berindividu, dengan bekerja bekerja lebih baik di 500 kantor cabang seluruh Indonesia semakin maksimal”, ucapnya. Kamis, (07/09/2023).
 
Menurutnya, “Untuk menuju keberhasilan tentunya didasari oleh peningkatan dengan target-target di setiap Koordinator Wilayah/Deputi, seluruh General Manager, Manager Wilayah, setiap divisi-divisi dengan menitik beratkan kepada sektor tanggung jawab di bidangnya dan harus bekerjasama yang positif”.
 
Ia berharap, “Dengan Rakornas 2023 ini demi untuk memproyeksi serta meningkatkan kinerja karyawan agar lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Rakornas PT. Eka Akar Jati Menuju Profesionalisme Kerja Secara Nasional. Kerja Tim Terbaik Datang dari orang-orang yang bekerja mandiri mencapai KESUKSESAN SECARA SEREMPAK“. (Red)
Posted in News

Berita Terkait

Top